TEMAN SEPERMAINAN

Kali ini gw lebih milih posting tentang cerita TEMAN & SAHABAT - SAHABAT gw di sekolah yang sangat luuarr biasa . . . .


Gw mulai dari RIKY (IKIE) : sosok adam yang lebih mirip BARACK OBAMA ini, dia memiliki lubang hidung yang sangat besar yang tidak dimiliki oleh makhluk - makhluk lain nya,,,
di balik lubang hidung yang sangat besar ini, dia adalah sosok yamng menurut gw liauuurr biasa,,, karena dia adalah salah satu sanyum di dalam sepi kita....

FENDER (NDER) : makhluk yang satu ini adalah makhluk yang paling ribet yang pernah gw temuin di dunia ini,, ngga kalah kaya RIKI, dia juga salah satu sosok yang di banggain di kelas atau di sekolah..
kalo ngomongin prestasinya, udah begitu banyak prestasi atau penghargaan yang dia raih disekolah ini....


AKBAR (BAMBANG) : Kalo makhluk yang satu ini gw rada bingung mao nulis apa tentang dia, dia makhluk yang paling cuek dalam hal apapun termasuk dalam hal CEWE,,
tapi jangan salah guys,, walaaupun dia selalu cuek dalam hal apapun kalo dalam prestasi dia salah satu makhluk yang berprestasi,,, salah prestasi yang dia raih yaitu "MAKHLUK PALING GARING" se-Indonesia..
penghargaan ini gak gitu aja datang bwat dia, dari berbagai lawakan yang menurut dia lucu, sering bikin gw ketawa liat ekspresi mukanya yang mengharap kan kita semua ketawa,, dari situlah penghargaan "MAKHLUK PALING GARING" kita sandar kan buat dia..

CHARIS (ARIS) : Makhluk yang ini adalah makhluk Tuhan yang gak punya Ekspresi.. mungkin waktu ada pembagian ekspresi makhluk yang satu ini gak dateng kali yah, walaupun begitu guys,, kalau dalam masalah CEWE gw akui gw kalah sama dia,, dia salah satu makhluk yang udah punya CEWE di kelas gw..



ANJAR (JAR) : makhluk yang ini adalah makhluk yang paling tinggi di kelas gw, karena ketinggiannya itu dia adalah salah satu sosok yang dikagumi para WANITA Indonesia..



ANGGA (GA) : Ngomongin sosok yang satu ini, mungkin dia adalah makhluk yang serba berkecukupan... mulai dari MUKA, GAYA, dan HARTA.. Gak salah kalo dia adalah sosok yang paling di gandrumi oleh para WARIA..




IQBAL (MOLE) : sosok hawa ini,,,??!!!
maaf guys,, gw salah..
sosok adam yang satu ini, adalah sosok yang paling perfect yang sering gw temuin di PEREMPATA, LAMPU MERAH, dan di MAL..



ASEP D (ASDIM) : Kalo makhluk yang pengen banget mirip kaya CHARLY ST12 ini, dia adalah salah satu sosok yang paling bisa bikin kita semua ketawa,, mulai dari gayanya, tingkahnya, ataupun omongannya..




FIRMAN (D'MONG) : WAAAHH,,, kalo sosok adam yang lebih mirip JIN ini, dia sosok yang sangat menyeramkan (katanya),,,, dibalik wajah seramnya itu dia adalah salah satu sosok yang baik dikelas gw..




ALBEN (BEN) : Nah,, kalo makhluk yang satu ini gw julukin "KECIL - KECIL CABE RAWIT", kenapa begitu,, karena dia adalah salah satu makhluk yang luar biasa dalam hal percintaan..




HADI (KUPLE) : makhluk yang dipanggil kuple ini dia adalah sesepuh dikelas kita, kenapa gw bilang kaya gitu???? karena dia adalah makhluk berumur REMAJA tapi bermuka TUA,, tapi jangan salah guys,, bermuka tua bukan berarti buruk, karena dia makhluk bermuka tua dia dijadikan ketua di kelas kita..



TIO (GANYOL) : makhluk yang pengen banget jadi KOKI ini, dia adalah makhluk yang paling LEBAY yang pernah gw temuin,, tapi ada satu yang gw banggain dari dia, dia adalah sosok yang memopunyai rasa percaya diri yang luarr biasa..




YOGI (NGGING) : makhluk yang berdada TEGAP dan berbadan besar ini adalah salah satu makhluk yang bisa bikin gw ketawa sama tingkahnya,,
walaupun dia berdada tegap dan berbadan besar tapi dia sering bertingkah seperti ade gw yang masih SD..



ASEP M (WALANG) : makhluk yang mirip DUDE HERLINO ini (katanya),,
dia adalah sosok yang paling kalem pendiem dikelas gw..
]
AHMAD (AMET) : wahh,,, kalo makhluk ini dia bagai kan orang tua di rumah kita,, dia makhluk yang dewasa dan gak banyak omong.. tapi ada hal yang bikin kita serem sama dia, yaitu DARAHNYA NAEK, MATANYA MELOTOT, TERUS DIA KELUARIN KATA KOTOR DARI MULUTNYA..

Itulah SAHABAT & TEMEN - TEMEN gw yang udah bikin hari - hari gw lebih GEMBIRA, CERIA, DAN BERWARNA yang mempunyai kekurangan dan kelebihan masing - masing...

NB: mohon maaf bila ada kata - kata yang menyinggung,, tulisan ini gw bikin cuma buat Dokumen saja.. hehehe..

Komentar

  1. oh ini to tmn''x ian
    blh gk vyne knlan sama anjar.??? hehehe hbzx aq thu ska bgtzz cowok yang jgo main gitar. itu kan anjar pgang gitar, btw tau main kan? atau hx pgang doank??..hehehehehehe

    BalasHapus
  2. HAHAHAHHA.... BOLEHH, BOLEHH,,
    BOLEH BAGET MALAH...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REFLEKSI DIRI TENTANG PEMIKIRAN KI HADJAR DEWANTARA

INSPIRASI 22.45

DIAGRAM TRAPESIUM USIA