INSPIRASI 22.45

Berbagai pilihan kata -kata gw pilih untuk sebuah karangan yang menyerupai sebentuk puisi..
malam itu pukul 22.45 WIB, inspirasi hinggap didalam benak gw. muncul sosok wajah - wajah yang gak asing lagi bagi gw, yaitu sosok wajah sahabat - sahabat gw yang gak rela dengan adanya perpisahan dn lebih menginginkan sebuah keabadian.
dari situlah ungkapan sahabat gw yang gw tuangkan kedlam sebuah karangn berbentuk puisi.

SENYUMN PERPISHAN

kawan,,
kenangan demi kenangan telah kita lalui
sebuah canda dan tawa pun telh kita bawa
tak cukup bagi ku jika hanya itu yang kita punya
aku ingin sebuah kenangan yang begitu indah
kenangan yng menguras jiwa dan raga

andai waktu bisa ku ulang...
kan ku tanam sebuah keabadian
dan ku ukir sebuah kenangan yang takan bisa kita lupakan

Meski nanti sebuah perpisahan dan tetesan air mata akan mengiringi kepergian kita
berikanlah senyuman terakhirmu di dalam kepergianmu kawan...


Itulah sebuah bentuk tulisan yang menyerupai puisi perpisahan, yang terinspirasi dari wajah sahabat - shabat gw yang gak rela dengan adanya perpisahan.

Komentar

  1. buat ian & tmn2 Perpisahan itu bknlah akQr dari s'galax.

    BalasHapus
  2. @ fine: iya jg sih,,,
    tapi yang namanya perpisahan itu semuanya menyakitkan fin..
    coz kita harus mulai dari awal lagi untuk memulai sesuaTU.

    BalasHapus
  3. iya jga Zh,!!!- tApi Memulai dari awal bkn berarti meluPkan yg Lalu kan?....

    BalasHapus
  4. ow ia ian Q coment jgs loe yg teman sepermainan

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REFLEKSI DIRI TENTANG PEMIKIRAN KI HADJAR DEWANTARA

DIAGRAM TRAPESIUM USIA