KAPOK JATUH CINTA

Gx tau kenapa di umur gw yang hampir 18 ini gw males ngerespon sama masalah percintaan,, gak tau emang lagi males aja sama yang nama nya cinta atau emang males karna gw blom laku - laku... hehehe
Banayak orang yang bilang sih katany cinta itu anugrah, tapi kalo menurut gw cinta itu musibah, musibah yang siap menerkam kita dengan kepedihan..
Terakhir gw ngerasain manisnya cinta itu waktu satu tahun yang lalu, dan itu pun harus gw akhiri debgan kepedihaN,, kejadi9an itu terus menerus terjadi pada gw, dan sampai pada akhirnya terbesit dalam fikiran kotor gw buat memainkan yang namanya cinta,, sebenarnya sih fikiran kotor itu bukan dateng dari gw, tapi dari temen gw yang namanya RIKY..
sedikit cerita nihh,,,,,
waktu itu guru matematika gw engga masuk ke kelas, otomatis kita semua pada nongkrong di luar kelas sambil ngeliatin anak kelas satu pada olah raga, secara tidak sengaja GW, ANGGA, RIKY, dan ALBEN nemu cewe yang lumayan buat kita ecengin,, dan pada saat itu terjadi percakapan kita ber_EMPAT:
RIKY: Angga liyat deh cewe yang itu manis yah?!!
ANGGA: Yang mana??
RIKY: itu yang ite manis..!!
ANGGA: Oh,, si putri??
RIKY: iyah..
ANGGA: cewe yang sebelah nya juga gx kalah cakep ky..!!
RIKY: si indah bukan???
ANGGA: iyah...
GW: Cakepan cewe yang lagi berdiri GA,,
ANGGA: yan g mana??
GW: itu yang sebelahnya putri..
ALBEN: Oh sari???
dia satu kampung sama gw.
RIKY: gimana kalo kita tarohan???
ALBEN: tarohan apa nih??
KIKY: tarohan siapa yang duluan jadian sama gebetan kita masing - masing ntar kita beliin bakmi dari kita semua..
GW, ANGGA, dan ALBEN: ok,,,, SIAPA TAKUT....
ALBEN: tapi masalah nya gw blom nemu gebetan yang cocok buat gw nih,,,!!!
GW: gimana kalo cewe yang kaya CAT WOMEN itu ben???
ALBEN: idih,, ogah gw..!!
GW: Emang kenapa ben?? jarang - jarang kan lu dapet cewe kuat kaya gitu...??? hehehehe...
ALBEN: sialan luh,, kalo gw pacaran sama cewe yang kaya CAT WOMEN itu yang ada muka gw dan seluruh tubuh gw abis dia cakarin,,, ntar bukanya bakmi yang gw dapet ini malah perih..

pada saat kita masih berbincang - bincang, bel istirahat bunyi,, dan kita semua pun pad mencar masing - masing,, dan akhirnya perjanjian kita buat tarohan itu gak jadi kita laksanakan, karena kita keburu berpencar masing - masing dan belom tanda tangan surat perjanjian nya...

Komentar

  1. sial gw kga d ajx..
    pdahal gw yg ngsh tw yg nmanya sari..

    but,good luck dh..

    BalasHapus
  2. @CHARIS: hahaha,,,
    sory sob,, waktu itu gw lupa..
    lagian emang mau lu gw jadiin pemain pendukung doang..?!!

    But, thanks buat support nya...

    BalasHapus
  3. hehehehee jail bangetz yc kalian..!!!!

    BalasHapus
  4. @ fine: hehehe,, itulah laki2,, merasa tergagali kita langsung larii.... (iya tau,, emang komenya gak nyambumng...hehehehe)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REFLEKSI DIRI TENTANG PEMIKIRAN KI HADJAR DEWANTARA

INSPIRASI 22.45

DIAGRAM TRAPESIUM USIA