GOKONG MINTA TOLONG BAMBANG MENGGONGGONG

hY GUYS,, hari ini adalah hari yang paling menyebalkan di dalem idup gw. gw dan temen2 gw harus nungguin anak kelas 11 buat ngajarin kita 'SILAT'.
kelas kita besok kebagian Ujian Praktek penjas yang materinya Silat & Lari,,
jadi buat para bencong2 lampu merah jangan coba2 buat gangguin gw, soalnya bentar lagi gw bakal bisa silat, jadi kalo lu macem2 ntar gw potong titit lu supaya lu bisa jadi cewe seutuhnya...hwahahaha...
tapi sialnya guys,, di tengah2 gw menunggu penyakit ngantuk gw kambuh lagi dan sekarang udah berada di stadium piling,, paling,, paling,, paling,,, paliiing akhir.
setelah tadi makan mie ayam dikantin,, (bukan makan mie sama ayam yang masih bernyawa loh), tapi makan MIE AYAM, bahasa gaulnya BAKMIE. mata gw mulai error, abisan dari tadi bagian gerbang mata gw buka tutup terus, ini karna otak sama mata gw udah gak kompak lagi.
gara2 otak sama mata gw udah gak kompak lagi, kepala gw jadi turun naek (yaaah,,, mirip orang yang laGi tidur di bis gitu..).
untuk mengatasi hal seperti ini biasanya gw nyari korban2 yang mau curhat sama gw.. dan,, untungnya tadi ada Devi (GOKONG), dia temen sekelas gw yang suka banget sama film KERASAKTI, mangkanya gw panggil dia 'GOKONG'. dia bakalan gw jadiin korban ketololan gw...(mulai bertanduk..*mirip iblis*). yups,, emang gw iblis bermuka manis..hehehehe..
saat kepala gw turun naek kaya lift error, tiba2 terdengar suara kaya curut mencret yang bertanya sama gw..
Yups,, suara itu suara si gokong yang mencoba curhar sama gw (si iblis bermuka manis...hwehehe)
Gokong: yan, lu tau gak sih gimana caranya orang2 suka sama kita????
Gw: (nyengir dalem hati...*punya niat jahat*) ya tau lah...
Gokong: gimana... gimana... caranya yan? (ngarep gw jawab)
Gw: (masih nyengir2 kebo)
Gokong: sengar sengir mulu luh,, udah kaya monyet pitak aja... kaoan mao di jawabnya wooyy..(mulutnya mulai bergetar)
Gw: oke.. oke.. gini kong,, gw kan tau banget apa aja keburukan loh, mulai dari lu suka bergaya ala kerasakti kepanasan, ngupil sampe lubang idung lo karatan, dan kegoblogan2 lainya yang lu lakuin, sebaiknya lu rubah keburukan2 lu itu deh...(sukses ngasih saran tolol)
Gokong: emeng gw seburuk itu ya yan???..(muka bingung).. Ya udah deh gw bakalan coba saran2 lu
Gw: (hahahahahaha... cuma bisa nyengir ngetawain si gokong).
setelah memberi saran goblog sama gokong, hati gw senang, mata gw kembali bersinar, daaan ini yang terpenting guys,, Pentakit ngantuk gw masih ada dan terasa,, KAMMPREEET,,, ternyata cara seperti ini (curhat2 setan) gak bisa ngobatin rasa ngantuk gw,, yang ada belek2 gw malah pada demo,, "TUTUP GERBANG MATA LU KAMPREET"
gw: eh belek,, lu cuma ngontrak di mata gw,, ngapain lu suruh2 gw..(ngomong sendiri kaya orang bego).
setelah mulut sama belek gw pada cekcok, akhirnya kaki gw berdiri dan berjalan menuju WC. gw langsung cuci muka dan muka gw pun kembali berseri2 seperti bintang di pagi hari.
setelah muka gw kembali berseri2, dan belek2 gw gak demo lagi, gw sama temen sekelompok gw memutuskan buat nunggu anak kelas 11 di mushola,, sebeneryna sih kita ke mushola bukan buat shalat, tapi kita mao tiduran sejenak,,abis di mushola adem banget sih jadi serasa ada di surga dunia...hehehe..
sambil tiduran di mushola, gw ama temen2 kelompok gw banyak melakukan kegiatan setan,, seperti contohnya dengan memegang kedua kaki temen kita, kita arah kan kaki kita ke titit teman kita, terus kita saling nendang2 pelan ke arah titit teman kita, dan banyak berbagai reaksi & ekspresi yang sangat,,, sangat,, sangaaaat menjijikan yang gw liat.
ada yang MUPENG, ada yang sangat sangat menikmati, dan ada lagi yang bersuara kaya gini "aaahhh... aaahh.. ahhh.. (muka nefsong). JIJI2 kan temen gw.?!
Tapi ini belom seberapa guys,, ada hal yang lebih menjijikan lagi, dan ini lebih najis dari ngesot n' kambing moncrot.
begini ceritanya guyss,,
Ditengah2 keheningan dan kesunyian malam yang terang (maksudnya siang), gw dan temen2 gw mulai merasakan hal yang bikin bulu idung kita bergetar,, tidak lama kemudian setelah kita merasakan aura yang sangat buruk itu, terdengar suara "BRRROOOTTT" yups suara "BBRROOOTT"..!! Kalian tau suara apa itu?? itu adalah suara kentut nya si BAMBANG yang begitu laknaat..
Bambang: Guuk... guk. guk.. (aduh sory yah, gw ga tahan nih)
Gw: WWaaarrrggghh... wwaaarrrgghhh *suara macan* (sory,,, sory,,, sory idung lu peang,, bau kampreet)
Aris: meoong... meong... meoong.. (waah,, kayanya EE' nya udah dad di ujung goa tuh..)
Bambang: Guk,, guk,,, guk,, guk,, guk,, (kita pulang aja yu??, gw udah gak kuat nihh....*muka nahan EE'*)
Aris: meong.. meong.. (terus latihanya gimana?? kita kan udah nunggu 6 jam 360 menit 21600 detik disini..! masa mao pulang gitu aja??)
Bambang: guk,, guk,, guk,, (biarinlah,, silat mah gimana besok aja.. mudah2an aja ada keajaiban.)
dan setelah terjadi peristiwa yang snagat laknat itu kita semua pun resmi pulang dengan tangan bolong....eh...kosong,, beneran kosong gak bawa apa2, padahal nenek gw minta di bawaain oleh2 tuhhh,,, lhho??!!...hehehe

sampe sini dulu yah guys,, moga2 aja ntar gw nemuin hal gila lg dlm idup gw,,
tapi sebelum off,, gw mao ngucapin thanks banget yang udah mampir & komen di blog awam ini,, bagi yang belum komen silahkan komen yah... (hehehehe...kaya ada yang baca aja)...
see u guys..........................

Komentar

  1. emang lu belom denger beritanya sob??
    si patkai kan udah mati gara2 makan siluman kecoa bunting.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REFLEKSI DIRI TENTANG PEMIKIRAN KI HADJAR DEWANTARA

INSPIRASI 22.45

SEPERTI AWAN MENDUNG YANG KEMBALI MENDAPATKAN SINARNYA